SI PELUKIS WARKAH BERMADAH

Cantik tak semestinya Sempurna,
Hodoh tak Semestinya cacat,
yang baik DiSangka Durjana ,
Yang Jahat diikuti cepat.

jikalau mendung,belum tentu turunya hujan.
Jikalau hujan,belum tentu datangnya petir.
jikalau petir,belum tentu bersaingkan taufan,
jikalau diberi hidayah,sudah tentu Allah terlalu hampir.
selamat datang ke Blog Saya ini ok.. Chil~ =D

Tuesday 6 September 2011

[minda separa sedar] Penyembuhan menggunakan Tenaga Prana

Definisi Prana 


Prana adalah nafas hidup.Prana secara etimologi berasal dari bahasa Sansekerta yang berati kekuatan hidup atau energi hidup yang tak dapat ditangkap secara kasat mata. Prana dapat juga diartikan sebagai energi vital yang menjaga tubuh agar tetap hidup serta melindunginya agar tetap bugar. Orang Jepang menyebut energi halus ini "Ki", orang Cina menyebutnya "Chi", sedangkan orang Yunani menyebutnya "Pneuma" atau "Mana" di Polynesia.



Tenaga Prana terdapat dimana-mana, pada dasarnya ada tiga sumber tenaga prana :
  • Matahari
  • Bumi
  • Udara

Metoda Penyembuhan dengan Tenaga Prana

Penyembuhan dengan tenaga prana (Prana Healing) adalah bentuk penyembuhan dengan energi kehidupan untuk berbagai penyakit. Pengetahuan ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu di Cina, Mesir, India.
Metoda penyembuhan dengan tenaga prana sangat sederhana dan mudah dimengerti, bahkan hampir setiap orang dapat melakukannya. Metoda penyembuhan dengan tenaga prana pada dasarnya adalah :
  1. Pemindahan / pembersihan energi negatif dari bagian tubuh pasien yang sakit, baik yang tampak maupun yang tidak tampak
  2. Menggantinya dengan mentransfer tenaga prana yang segar ke bagian tubuah pasien tersebut.
Seorang ahli penyembuh (penghusada) dengan tenaga prana melakukan hal diatas tanpa menyentuh bagian tubuh dari pasien. Transfer tenaga prana dapat dilakukan melalui cakra tangan atau cakra-cakra lainnya.
Secara ilmiah metoda penyembuhan ini terbukti dapat meredakan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mental, fisik maupun spiritual.


Manfaat Tenaga Prana

Selain berguna untuk membersihkan energi negatif, tenaga prana dapat juga digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh melalui sistem imunologi. 
Penyembuhan dengan tenaga prana tidak bertentangan dengan pengobatan modern, malahan justru menunjang. Karena prana menigkatkan daya tahan tubuh maka proses penyembuhan penyakit menjadi lebih singkat.
Lama penyembuhan oleh penghusada tergantung dari jenis penyakit, senioritas dari penghusada dan lama terapinya. Penyakit kanker payudara, misalnya, bila ditangani oleh penghusada senior dan trampil, maka penyembuhannya hanya dalam waktu yang cukup singkat. Tetapi perlu diingat semua itu atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa.




Cakra Tertutup

Cakra dikatakan tertutup apabila cakra tersebut tidak aktif karena kurang olah raga (faktor fisik) atau karena kurang tekun menjalankan ibadah agama, meditasi atau karena karma (faktor non fisik). Cakra yang tertutup karena kurang olah raga menjadi kotor oleh energi negatif yang menyebabkan cakra-cakra semakin tidak aktif.

Cakra Terbuka

Cakra-cakra dapat terbuka apabila :
  • Tekun melakukan olah raga senam pernafasan yoga (Asanas Yoga)
  • Kundalini yang bangkit dapat mendorong lembaran-lembaran daun cakra dari dalam keluar, tak ubahnya seperti teratai yang mekar.
  • Dibuka oleh seorang Yogi atau seseorang yang mempunyai kemampuan untuk itu.

2 comments:

K said...

macam best jek..

tapi benda ni kena praktis la kan?

~ku hanya seorang insan~ said...

actually bnde ni kite pernah praktis..cume kite jek tk tau..contohnye: tahajud tgh malam,zikir 100 lepas solat..tu semue dapat membuka minda separa sedar kite..jike minda kite tenang..maka tenaga batin halus kite akan aktif dan kite dapat merasakan kemanisan Cinta Allah..Paham tk>?hihih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SIAPA NAK JADI DEALER TOUPUP

SIAPA NAK JADI DEALER TOUPUP
INI KERJA PART TIME SESUAI PADA SEMUA PERINGKAT USIA>

SINI ADA BLOG YANG BEST.LAI-LAI..=D